Yayasan Lembaga Pendidikan Islam . Sekretariat: Jalan Balung No. 229 Desa Sukorejo Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur

Kamis, 28 Juni 2018


PROFIL TPQ  MAMBA'US SA'ADAH


              Mamba'us Sa'adah adalah nama sebuah yayasan pendidikan di kabupaten Jember - Jawatimur - Indonesia, yang mulai berkembang dan mulai dikenal karena berbagai prestasi yang diraihnya dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan, hal itu dapat dicapai karena adanya komitmen dari dewan pengurus yayasan yang terus-menerus mengadakan penyempurnaan dalam segala hal khususnya dalam sistem pengajaran dan administrasi sehingga kualitas dan  kuantitas peserta didik serta dukungan dari masyarakat dalam berbagai kegiatan semakin meningkat.

             Karena itulah Mamba'us Sa'adah sebagai layanan sosial pendidikan selain dikenal tapi juga diunggulkan oleh masyarakat sehingga mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk dari kalangan termasuk dari lembaga lain yang mengadakan study banding maupun maha siswa yang mengadakan penelitian khususnya mengenai methode dan sistem penerapan / pengajaran tentang cara cepat bisa baca tulis Al Qur'an.

             Berikut ini PDF Profil singkat terbentuknya TPQ Mamba'us Sa'adah  yang bisa anda baca ataupun copy paste semoga bermanfaat bagi anda.

[ klik dibawah ini ]

Pdf PROFIL TPQ MAMBA'US SA'ADAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar